TENTANG KAMI

Kumasera Jaya
Sejarah berdirinya perusahaan kami
Pada tahun 1998, berdiri sebuah sanggar yang kami beri nama KUMASERA, Kata KUMASERA singkatan dari kalimat KUMPULAN MAHASISWA SENI RUPA yang berawal dari sekelompok mahasiswa seni rupa, dalam kesehariannya sering berkumpul minum kopi sambil mengekspresikan hobinya masing masing. Seiring waktu berlalu bertambahlah anggota kami yang ingin berbagi ilmu, hobi mereka antaralain melukis, airbrus, craft, mural, dekorasi, desain grafis, dll.
Dari tahun ketahun terus berkembang dan berjalan mengikuti alur terkini, tepat pada tahun 2000 sanggar kami rubah menjadi sebuah perusahaan berbadan hukum yang kami beri nama CV. KUMASERA JAYA, dengan perpaduan antara konsep pemasaran dan konsep kreatif yg bergerak dalam bidang jasa advertising untuk merkoordinir sebuah event atau perusahaan yang dipublikasikan dalam berbagai media, baik indoor maupun outdoor.
kami mampu bersaing untuk memenuhi kebutuhan klien. Quality Control adalah salah satu keunggulan kami, dengan mengutamaan kepuasan dan permintaan klien yang bervariasi. Kumasera Jaya Advertising hadir disisi klien untuk membantu memenangkan persaingan antar kompetitor dan hal-hal lainnya di sisi marketing. Maka dari itu, CV. KUMASERA JAYA Advertising adalah salah satu full Service Agency yang terpecaya sampai sekarang.

0 komentar: